Baca selengkapnya

skincare terbaik


Viral marketing ... apa itu? Viral marketing / advertising (atau media sosial) ialah promosi informasi atau produk yang mesti diserahkan oleh orang lain untuk teman, kolega, dan family lain. Berdasarkan keterangan dari definisi, viral marketing ialah cara guna mempromosikan layanan atau produk secara eksponensial ... kita memberi tahu sepuluh rekan ... dan mereka memberi tahu sepuluh rekan ... dan Anda menemukan ide. skincare murah


Ketika dijalankan dengan benar, pemasar di seluruh industri mengejar pemasaran / periklanan viral sebagai kesuksesan besar dalam menemukan kesadaran brand  dan liputan media guna produk mereka. Pemasaran dan periklanan perawatan kulit tidak terkecuali.


Di Sayap Burung Merpati


Ambil misal kampanye video "Evolusi" Dove, misalnya. Dengan memposting video ini (yang memberi penonton pandangan selang waktu mengenai seorang perempuan yang "dibuat-buat" kemudian bermetamorfosis memakai PhotoShop)

di YouTube, perusahaan telah merasakan lebih dari empat juta penayangan. Spot (dan borongan "Kampanye guna Kecantikan Sejati") pun memenangkan sejumlah penghargaan periklanan sangat bergengsi di dunia. Iklan viral marketing telah menambah lalu lintas ke website web Dove "Campaign for Real Beauty" secara mengharukan - bahkan tiga kali lebih tidak sedikit daripada yang mereka terima dari iklan Super bowl mereka sebelumnya!


Dan unsur terbaiknya? Itu dilaksanakan tanpa sepeser juga dari media berbayar ... brilian! Saat ini, video "Evolusi" Dove ialah generator buzz online terbesar di pasar produk keelokan dan perawatan kulit. Namun kampanye itu tidak melulu menghasilkan "desas-desus" dari pemasaran perawatan kulit dan profesional periklanan saja; mereka menerima penghargaan dari konsumen sungguhan sebab mewakili sesuatu yang bertolak belakang dari pemasaran perawatan kulit biasa yang mereka harapkan. Dengan berfokus pada aspek keelokan "nyata" vs. persepsi keelokan yang terdistorsi, Dove telah sukses membedakan mereknya dari semua pesaingnya.


Akankah Viral Marketing Bekerja guna Anda?


Tentu, pemasaran viral bekerja dengan baik guna raksasa perawatan kulit ini, namun apakah tersebut akan sukses untuk pemasar perawatan kulit rata-rata? Viral marketing dapat jadi rumit, tentunya ... dan tidak terdapat yang benar-benar memahami teknik kerjanya secara online dengan baik. Keberhasilan perusahaan perawatan kulit yang lebih banyak (seperti Dove) semakin mempersulit pencapaian brand  yang tidak terlampau terkenal.


Kampanye "dari mulut ke mulut / mouse" bisa bekerja dengan baik ... paling baik. Tetapi mereka pun dapat pulang dengan teknik yang buruk guna merusak brand  Anda, seperti banyak sekali dari mereka. Profesional pemasaran perawatan kulit dianjurkan untuk menghindari kekeliruan umum, mencungkil hewan, dan berdoa.


Jeda guna Penyebabnya


Faktor beda yang berkontribusi terhadap keberhasilan kampanye "Evolusi" Dove ialah bahwa ia mengoleksi uang untuk destinasi yang baik: Dove "Dana Harga Diri". Program ini dirancang guna mendidik dan menginspirasi anak wanita tentang pandangan keelokan yang lebih luas. Promosi pemasaran perawatan kulit yang pun mendukung destinasi baik melulu membantu memperluas jangkauannya ke pelanggan potensial.


Ini pun terjadi dengan Estee Lauder Company, yang memberitahukan peluncuran kampanye pemasaran / iklan online guna memanfaatkan Bulan Kesadaran Kanker Payudara. Konten kampanye diciptakan dengan tema "Bagikan Kisah Yang Selamat, Menginspirasi Dunia". Untuk menolong upayanya menyebarkan berita, Estee Lauder sudah bekerja sama dengan raksasa beda di arena produk perawatan kulit dan bakal merilis kampanyenya di Facebook dan MySpace, sebagai permulaan.


Kami Telah Datang Jauh, Sayang!


Pertama ialah pony express, kemudian telegraf, dan lantas telepon ... kini komputer telah membawa kita ke pemasaran viral ... atau "media sosial". Dan dengan cepat menjadi unsur integral dari tidak sedikit kampanye pemasaran dan periklanan perawatan kulit. Seiring internet terus memperluas batasan seberapa cepat dan luas saya dan anda bisa menghadirkan multimedia (foto, video, dll.), Semakin ia terus menjadi unsur dari kehidupan masing-masing orang. Jadi pemasar perawatan kulit ... berhati-hatilah ... lompatlah atau tinggalkan! skincare


0 Reviews

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *